Contoh Surat Pernyataan Santri Melanggar - BERMACAM-MACAM TOPIK BLOG

Selasa, 12 Desember 2017

Contoh Surat Pernyataan Santri Melanggar


No. 03/DM/C-d/XII/2017

Yang bertandatangan dibawah ini:

Nama                           : Samsudin Arasy
Jabatan                         : Santri
Instansi                        : KMI ( Kulliyatul-Mualimin Walmualimat Al-Islamiyyah)
Alamat Instansi           : Kubang sari Rt.05/05 Ds.Tenjolaut Kec.Cikalong Wetan
  Kab.Bandung Barat
Telp Kantor                 :
Alamat Rumah            : Ds.Tenjolaut Kec.Cikalong Wetan Kab. Bandung Barat
TelpRumah/HP           :
Dengan ini menyatakan siap menerima sanksi berupa Botak dan pemanggilan orang tua. Dan apabila dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang saya buat ini dan tidak mengikuti disiplin pondok terhadap apa yang saya sanggupi dalam surat pernyataan ini, maka saya bersedia dikeluarkan.
Demikian surat pernyataan kesanggupan ini saya buat sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



Tenjolaut, 12 Desember 2017

Mengetahui

PimpinanPondok,                                                                                            Terkait,




(Ahmad Saepudin)                                                                                (SamsudinArasy)
  



Comments


EmoticonEmoticon